Minggu, 06 Mei 2018

Pengobatan Tradisional Liver Bengkak

0

Pengobatan Tradisional Liver Bengkak Paling Aman

Pengobatan Tradisional Liver Bengkak kami hadirkan solusinya dengan QNC JELLY GANAT obat herbal multikhasiat yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya LIVER BENGKAK yang anda alami saat ini, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT.

Penjelasan Penyakit:

LIVER BENGKAK merupakan suatu penyakit yang disebabkan karna adanya virus yang masuk dan menginfeksi organ tubuh yaitu liver (hati). Virus tersebut dapat masuk melalui makanan ataupun juga kontak langsung dengan orang yang menderita penyakit liver bengkak. Penularan penyakit liver bengkak selain melalui makanan yang terkontaminasi virus penyebab penyakit liver bengkak juga bisa disebabkan melalui hubungan sexsual, memakai jarum suntik bersamaan, dan lainnya. Penyakit liver bengkak bisa menyerang siapa saja dan juga dimana saja. Penyakit liver bengkak bisa juga disebut dengan penyakit hepatitis, penyakit hepatitis bermacam-macam jenisnya sesuai dengan intensitas penyakitnya.

Gejala Liver:
  1. Perut terlihat lebih buncit, hal ini karena adanya pembengkakan di perut dan hal ini juga mengakibatkan adanya rasa sakit saat bernapas.
  2. Kulit menjadi lebih terlihat kekuning-kuningan, hal ini juga yang menyebabkan banyak orang menyebut penyakit liver ini penyakit kuning.
  3. Sering buang air kecil dan air seni berwarna kuning gelap, buang air besar tidak teratur dan rasa haus yang berlebihan.
  4. Berat badan menurun drastis karena nafsu makan berkurang serta kekurangan protein, selain itu badan mudah memar.
  5. Mudah sakit kepala, lesu, lemah dan juga depresi atau bahkan kejang.
  6. Bau mulut dan bau badan yang berlebihan.
Penyebab Liver:
Penyebab penyakit liver kronis sangatlah beragam, namun ada beberapa hal yang menjadi penyebab tetap penyakit liver kronis, diantaranya adalah:
  • Infeksi virus.
  • Menderita hemokromatosis.
  • Menderita penyakit wilson.
  • Menderita perlemakan hati non-alkoholik.
  • Menderita gagal jantung kongestif.
  • Menderita penyakit hati alkoholik.

Penjelasan QnC Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Tradisional Liver Bengkak Paling Aman




Pengobatan Tradisional Liver Bengkak dengan QnC Jelly Gamat merupakan suplemen obat masa kini hasil produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam. Bahan utama QnC yang terbuat dari bahan herbal seperti seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi karena QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Berikut 4 tahap proses pembuatan QnC JellY Gamat  yaitu :
  • Tahap extraksi-, Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fresh) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan-, Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung-, Di tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa-, Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Berikut Hasil Penelitian QnC Jelly Gamat :
  • Berbagai penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)
  • Hal tersebut juga dikuatkan hasil penelitiain oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Aturan pakai QnC Jelly Gamat adalah 2 sendok makan, pagi dan sore.

Penjelasan sedikit mengenai khasiat obat QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Tradisional Liver Bengkak wajib anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari liver bengkak yang sangat berbahaya bagi kesehatan, untuk itu ayo pesan sekarang juga jangan ragu karena ini sangat aman, jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara ketik SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Jika anda berminat cukup mengirim pesan via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini : 

 ketik Kode Format: 


QNCR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp. Kirimnya ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

 Contoh:


 QNCR : 6 botol : Tami Ridwan : Jl. sutisna senjaya No. 23 RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx kirim ke 085 223 322 150 


 PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode QNCR. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

--- Pengobatan Tradisional Liver Bengkak ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut