Senin, 13 Februari 2017

Obat Tradisional Pembengkakan Rahim

0

Obat Tradisional Pembengkakan Rahim Yang Aman

Apakah anda sedang mencari obat untuk mengatasi masalah rahim bengkak ? Jika benar kami akan memberikan solusi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Tradisional Pembengkakan Rahim yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan:
Rahim adalah organ otot berongga yang terletak jauh di dalam rongga panggul, diantara kandung kemih dan rektum pada wanita. Ketika seorang wanita hamil, rahim membesar untuk mengakomodasi embrio tumbuh tetapi menyusut kembali ke ukuran normal secara bertahap setelah melahirkan. Sementara pembesaran rahim selama kehamilan normal bukanlah penyebab khawatir, perawatan medis harus dilakukan ketika rahim membesar dikaitkan dengan kehamilan tidak normal. Dengan bertambahnya usia perempuan, mereka mungkin menjadi rentan terhadap sejumlah besar masalah reproduksi. Wanita yang sudah menopause memiliki resiko yang lebih besar terkena masalah reproduksi karena ketidakseimbangan hormonal. Pinggang membesar secara tiba-tiba bisa saja itu tanda yang mungkin disebabkan oleh pembesaran rahim/rahim bengkak.

Penelitian telan mnunjukan bahwa sekitar 40-45% dari populasi wanita menderita fibroid dalam rahim. Fibroid digambarkan sebagai pertumbuhan non-kanker pada rahim wanita yang terjadi pada sebagaian besar selama usia subur. Fibroid bisa terjadi dimana saja baik itu didalam , diluar ataupun bahkan didalam dinding rahim. Fibroid dapat berkembang sebagai tumor tunggal atau dalam kelmpok ukuran fibroid bisa sekecil akcang atau sebesar melon.

Beberapa gejala seperti keputihan, keluarnya cairan bernanah dan bau, demam serta nyeri pada sekitar perut. Sebenarnya infeksi yang terjadi pada rahim mempunyai tigatingkatan yaitu ringan, sedang, dan berat. Jika seorang wanita telah mengalami infeksi pada tingkatan yang cukup berat maka kemungkinan akan menjalar pada sel terul, dan akan mengganggu kehamilan bahkan akan terjadi kemandulan.

Penyebabnya:
  1. Uterine Fibroids
  2. Kanker endometrium
  3. Kista ovarium
  4. Adenomyosis

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Tradisional Pembengkakan Rahim Pilihan Terbaik


Obat Tradisional Pembengkakan Rahim dengan ramuan herbal Qnc Jelly Gamat Produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan khususnya herbal serta dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 bersertifikat HALAL dari MUI.

Komposisi QnC Jelly Gamat : Ekstrak Gamat Emas (Tripang terbaik kualitas eksport), Sweetener stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan sayur.

Kandungan teripang emas meliputi:
  1. Protein
  2. Kolagen
  3. Mukopolisakarida
  4. Saponin
  5. DHA & EPA
  6. Omega-3, 6, dan 9
  7. Asam Amino
  8. Lektin
  9. Glucosamine
  10. Chondroitin
  11. Glikosida
  12. Filinopsida A
  13. Vitamin dan Mineral
Selain itu teripang emas memiliki Gamapeptide memiliki kehebatan mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Hasil riset Tong Y dari divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai – China. Dalam eksperimennya, ia mengisolasi 2-10 mimiliter Philipnoside A yang berasal dari Teripang/Gamat dan disuntikkan pada tikus pengidap kanker. Yang terjadi kemudian adalah sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Sel kanker akhirnya mati karena tidak mendapat nutrisi.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Tunggu apalagi lakukan pengobatan sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT sebagai solusi penyakit pembengkakan rahim yang anda alami saat ini, bagi anda yang ingin memesan QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Tradisional Pembengkakan Rahim ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut