Kamis, 07 September 2017

Obat Kista Bartholin Tanpa Operasi

0

Obat Kista Bartholin Tanpa Operasi Menggunakan Bahan Herbal

Bagi anda yang sedang mencari Obat Kista Bartholin Tanpa Operasi maka kami sarankan segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% berbahan herbal asli yang aman untuk atasi keluhan penyakit anda tanpa efek samping.

Kista bartholin merupakan penyakit kista (benjolan abnormal yang berisi cairan) yang terjadi pada salahsatu atau kedua sisi kelenjar bartholin. Kelenjar bartholin ini terletak pada kedua sisi bibir vagina dan berfungsi mengeluarkan cairan yang berperan sebagai pelumas saat berhubungan seksual.

Pada dasarnya kista ini diakibatkan oleh beberapa faktor, salah satunya yaitu peradangan ataupun trauma yang pada akhirnya menyebabkan adanya dilatasi kistik dukus. Sebenarnya kista jenis ini tidak berbahaya dan tidak membutuhkan penanganan khusus. Gejala yang akan dirasakan yaitu rasa sakit pada waktu berjalan dan kesulitan ketika duduk. Terkadang kista bartholin tidak menunjukan keluhan, namun kista tersebut akan menimbulkan kesulitan pada waktu berhubungan intim.

Jika kista terinfeksi maka akan berkembang menjadi abses bartholin sengan gejala-gejala sebagai berikut:
  • Adanya pembengkakan pada vulva selama 2-4 hari
  • Nyeri saat berjalan, duduk dan berhubungan intim
  • Pada beberapa kasus tidak disertai demam, terkecuali jika infeksi tersebut ditularkan melalui hubungan intim
  • Biasanya terdapat secret pada vagina.
Penyebabnya: Kista Bartholin terjadi ketika saluran keluar kelenjar Bartholin tersumbat. Cairan yang dihasilkan oleh kelenjar kemudian terakumulasi, menyebabkan kelenjar membengkak dan membentuk kista. Abses terjadi ketika kista menjadi terinfeksi.

Abses Bartholin dapat disebabkan oleh salah satu dari sejumlah bakteri. Ini termasuk organisme bakteri yang menyebabkan penyakit menular seksual seperti klamidia dan gonore serta bakteri biasanya ditemukan di saluran usus, seperti Escherichia coli. Hal ini umum untuk abses ini melibatkan lebih dari satu jenis organisme.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Kista Bartholin Tanpa Operasi Pilihan Terbaik


Obat Kista Bartholin Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewanlaut teripang emas serta digunakan bahan lainnya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI. 

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  7. Saponin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino
  10. Lektin
  11. Vitamin dan Mineral
Menurut Penelitian Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Saya mau share pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 Juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar-benar lupa untuk mengganti pembalut. 
Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat. Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pagi harinya ketika hendak membersihkan miss v saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina. 
Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil. Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QNC JELLY GAMAT dari Tasikmalaya. 
Berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC jelly gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 Juli 2017 melalui ekspedisi JNE.
Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC jelly gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja.
Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC jelly gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC jelly gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.



Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan obat QNC JELLY GAMAT sebagai solusi terbaik untuk kista bartholin yang anda alami, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format:

QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QWN adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :

QWN : 10 botol : Alex Torri : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Obat Kista Bartholin Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut