Rabu, 17 Januari 2018

Mengobati Kista Dengan Ramuan Tradisional

0

Mengobati Kista Dengan Ramuan Tradisional Pilihan Tepat

Mengobati Kista Dengan Ramuan Tradisional memang pilihan terbaik untuk atasi penyakit kista yang anda alami, Obat Qnc Jelly Gamat merupakan solusi masa kini yang perlu anda coba, untuk itu simak informasinya berikut ini:


Kista memang salah satu jenis penyakit yang banyak sekali menyerang kaum hawa, mungkin karena struktur tubuh wanita yang sangat komplek dibanding dengan kaum pria. Kista adalah penyakit yang menyerang organ reproduksi yang menjadi salah satu organ vital bagi kaum wanita. Kista bisa berbentuk kistik dan ada pula yang berbentuk anggur dan didalamnya berisi cairan, cairantersebut bisa berupa cairan kental, nanah, udara dan lain sebagainya.

Kista adalah tumor jinak yang terbungkus selaput jaringan dan kumpulan sel-sel tumor tersebut terpisah dengan jaringan normal disekitarnya dan tidak dapat menyebar kebagian tubuh lainnya. Sebab itulah tumor jinak seperti kista bisa diatasi dengan cara pembedahan dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Kista adalah tumor yang berupa kantong yang berisi cairan. Organ reproduksi wanita yang bisa terserang kista adalah ovarium dan biasa disebut dengan kista ovarium. Kista ovarium juga mempunyai beragam jenis, tergantung dari jaringan yang membenntuknya dan cairan yang ada didalam kista itu sendiri.

Gejala kista:
  1. Menstruasi yang tidak teratur.
  2. Nyeri pada tulang panggul.
  3. Sering buang air kecil.
  4. Pencernaan yang tidak lancar.
  5. Senantiasa merasa kenyang atau kembung.
  6. Sulit buang air besar.
  7. Mengalami pendarahan
  8. Nyeri Perut
  9. Keputihan
Penyebab umum dari kista adalah sebagai berikut:
  • Proses pertumbuhan jaringan secara spontan membentuk struktur seperti selubung dan kemudian terisi cairan;
  • Proses peradangan.
  • Sumbatan pada saluran suatu kelenjar.
  • Beberapa jenis parasit, termasuk cacing, dapat membentuk kista. Kista menjadi tempat berlindungnya parasit tersebut dari sel-sel imun kita. Contoh parasit yang dapat membetuk kista adalah trchinosis, cacing Toxocara canis, dan echinococcus. Kista tersebut dapat terbetuk di otot, hati, paru-paru, bahkan organ mata.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Mengobati Kista Dengan Ramuan Tradisional Tanpa Efek Samping


Mengobati Kista Dengan Ramuan Tradisional dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut kandungan teripang emas yang ada pada QNC JELLY GAMAT:
  • Protein 86.8%
  • kolagen 80.0%
  • LektinSaponin
  • Asam Amino
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Berperan sebagai antiseptik alami
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan chondroitine
  • Glucosaminoglycans (GAG s)
  • Vitamin A, B1, B2 dan B3
Salah satu Ahli Kesehatan yang berhasil meneliti Teripang Emas ini adalah Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China. “Tong mengisolasi Saponin Sulfat dari Teripang Emas yang disebut Filinopsida A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter Filinopsida A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru ( angiogenesis ) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa Filinopsida A pada Teripang Emas berpotensi sebagai anti-tumor.”

BERIKUT HASIL TESTIMONI KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Jika anda ingin sembuh dari penyakit kista maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% terbuat dari bahan herbal asli, jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

(CANTUMKAN DALAM SMS)

QNCR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QNCR : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

 Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK).
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Mengobati Kista Dengan Ramuan Tradisional





0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut