Kamis, 22 Februari 2018

Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Anak

0

Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Anak Dengan Bahan Herbal

Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Anak :: Kini ada solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit kuning pada anak dengan menggunakan bahan herbal yang ampuh, QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini yang terbuat dari bahan herbal asli yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan Penyakit:

Penyakit Kuning adalah penyakit yang di sebabkan oleh adanya perubahan warna kulit,sclera (bagian putih pada mata) dan juga kelenjar ludah yang di sebabkan oleh meningkatnya bilirubin pada tubuh manusia.Jika kadar bilirudin dalam tubuh melebihi kapasitas normal,maka nilirubun akan memecah dan bercampur dengan darah kemudian akan mempengaruhi perubahan pada warna kulit dan mata hingga menjadi kekuningan.
Penyakit kuning jarang di temukan di sekitar kita,karena wabah ini jarang menyerang orang dewasa,umum nya penyakit kuning lebih sering menyerang bayi yang baru lahir atau balita.Sakit kuning pada bayi bisa di sebabkan karena meningkatnya zat bilirubun,yakni pigmen kuning yang di hasilkan oleh pemecah hemoglobin di hati,dalam darah.Kondisi tersebut bisa di sebabkan karena kurangnya asupan ASI,gangguan fungsi hati,atau kekurangan enzim G6PD.

Ada dua sifat dari kondisi Bayi Kuning, yaitu yang bersifat Fisiologis (normal) dan yang bersifat Patalogis.Hampir dari 50% bayi yang lahir normal dapat mengalami kuning, sementara bayi bayi yang lahir secara prematur memiliki resiko bayi kuning kebuh besar, karena organ memnag belum siap sepenuhnya.Warna kuning pada bayi disebabkan karena pigmen kuning atau yang dikenal dengan istilah kedokteran sebagai bilirubin dalam darah jumlahnya meningkat.Bilirubin ini terjadi akibat pemecahan sel darah merah sewaktu bayi lahir. 

Faktor-faktor yang menyebabkan terjadinya sakit kuning:
  • Jaundice diakibatkan oleh kadar bilirubin dalam darah bayi sudah melewati batas normal. Dalam keadaan normal, nilai bilirubin ini adalah kurang dari 10 mL/L.
Yang menjadi penyebab tingginya kadar bilirubin:
  1. Bayi baru lahir, fungsi hatinya belum berjalan 100%.
  2. Bayi kurang mendapat sinar matahari pagi antara pukul 7.00 – 08.30.
  3. Golongan darah bayi dan ibu berbeda.
  4. Pada saat hamil ibu sering mengkonsumsi jamu-jamuan.

QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Anak Yang Direkomendasikan Yang Sangat Aman


Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Anak
Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Anak dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat masa kini yang terbuat dari bahan herbal asli yang terbuat dari hewan laut sebagai bahan utama yakni teripang emas serta dipadukan dengan bahan alami lain seperti buah dan sayur, sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO dan Essen natural, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani para ahli sehingga menghilangkan bau amis dari teripang, membentu tekstur dan rasa.

QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI yang ampuh sebagai obat untuk penyakit kuning pada anak.

Ekstrak teripang emas memiliki banyak sekali manfaat yang sangat baik di dalam nya, diantaranya : Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin), dll. QnC Jelly Gamat sangat baik untuk membantu kinerja hati.

Penelitian yang dilakukan di China mengungkapkan bahwa Obat Penyakit Kuning Herbal Jelly Gamat QnC juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonik yang terkenal. Penelitian ini juga menunjukan kalau teripang dalam Obat Penyakit Kuning Herbal Jelly Gamat QnC memiliki zat anti kanker pada saponin dan polisakardia. Studi moderen ini membuktikan bahwa Obat Penyakit Kuning Herbal Jelly Gamat dapat di gunakan sebagai suatu zat tonik dan suplemen gizi.

Prof. Dr Ridzwan Hashim, peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa teripang emas  mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial ampuh dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi dan membantu memperbaiki fungsi hati.

Kode Produk Resmi : QNCR ( Cantumkan Pada Format Pemesanan )

Sekilas pembahasan mengenai Obat QNC JELLY GAMAT untuk Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Anak yang segera dicoba jika anda anak bunda ingin sembuh, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda langsung ikuti langkah cara pemesanan seperti berikut :

  1. Anda wajib mengirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat sms/telepon sebagai bukti pemesanan yang sah ( Tidak Menerima Telepon )
  2. Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah. Anda tinggal mencontohnya

Inilah Format Pemesanan Yang Harus Anda Kirimkan Dahulu

Ketik : 
Kode Produk ( QNCR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI
PembelianHargaDiskonOngkirSubsidi Ongkir
1 botolRp, 155,000.--+1 kg ongkir-
2 botolRp,305,000,-Rp,5000,-+1 kg ongkir-
4 botolRp,600,000,-Rp,20,000,-+2 kg ongkir-
5 botolRp,745,000,-Rp,30,000,-+2 kg ongkirRp,30,000,-
7 botolRp ,1,035,000,-Rp,50,000,-+3 kg ongkirRp,40,000,-
9 botolRp ,1,300,000,-Rp,95,000,-+4 kg ongkirRp,50,000,-
12 botolRp,1,700,000,-Rp,160,000,-+5 kg ongkirRp,60,000,-
20 botolRp,2,800,000,-RP,300,000,-+9 kg ongkirRp,100,000,-
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Anak ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut