Rabu, 27 September 2017

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi

0

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi Yang Aman

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi disarankan dengan ramuan herbal yang aman salah satunya obat herbal QNC JELLY GAMAT yang mampu mengatasi keluhan anda dengan aman tanpa efek samping.

Batu empedu merupakan deposito cairan empedu yang mengeras atau membatu yang terbentuk dalam kantong empedu. Kantong atau Kandung empedu (gallbladder) adalah organ kecil berbentuk seperti buah pir yang terletak di perut bagian kanan, tepat di bawah hati. Secara normal, kantong empedu memiliki cairan pencernaan yang disebut empedu untuk dilepaskan ke usus kecil. Namun ketika cairan itu membatu maka proses normal akan terganggu sehingga muncullah gejala batu empedu atau penyakit batu empedu.

Ukuran batu empedu bermacam-macam. Ada yang sekecil butiran pasir dan ada yang sebesar bola pingpong. Jumlah batu yang terbentuk dalam kantong empedu juga bervariasi, misalnya ada orang yang hanya memiliki satu buah batu dan ada yang lebih banyak.

Sebagian besar kasus batu empedu tidak menunjukkan gejala yang khas. Namun, gejala tampak saat ukuran batu empedu cukup besar. Gejalanya dapat berupa:
  • Nyeri mendadak dan terus-menerus pada perut kanan atas
  • Nyeri mendadak dan terus-menerus pada perut tengah, di bawah tulang dada
  • Nyeri punggung di antara tulang bahu Anda
  • Tubuh atau mata berwarna kuning
  • Demam
  • BAB dempul
  • Mual dan muntah
Penyebab pasti batu empedu belum diketahui namun dokter menyatakan ada beberapa faktor yang berpengaruh, yaitu:
  1. Kantong empedu Anda berisi kolesterol yang berlebihan. Biasanya, kantong empedu berisi kandungan yang cukup untuk memecah kolesterol yang dikeluarkan dari hati. Namun jika hati mengeluarkan kolesterol lebih banyak dari yang dapat dipecah kantong empedu, kolesterol tersebut akan mengkristal dan menjadi batu empedu
  2. Cairan empedu Anda mengandung bilirubin yang berlebihan. Bilirubin merupakan kandungan hasil pemecahan sel darah merah. Beberapa penyakit menyebabkan hati memproduksi lebih banyak bilirubin. Penyakit ini misalnya sirosis dan infeksi bilier. Bilirubin yang berlebihan dapat menyebabkan batu empedu
  3. Kantong empedu tidak dapat kosong secara sempurna. Hal ini membuat cairan empedu menjadi lebih pekat dan mengeras, sehingga membentuk batu empedu.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi Tanpa Efek Samping


Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas, diantaranya : 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Penelitian yang dilakukan Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengungkapkan bahwa kandungan Asam Amino yang terdapat pada ekstrak gamat emas berperan memperbaiki metanolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan asam amino.

Ekstrak Gamat Emas juga bisa membantu enzim oksidase alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk.Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di empedu, namun dengan bantuan enzim urikase, kolesterol diubah jadi allantoin dan larut dalam cairan empedu, lalu dikeluarkan bersama urine.

BERIKUT HASIL TESTIMONI KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Jika anda ingin sembuh dari batu empedu maka segera obati dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sekarang juga, jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 
QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA) 

Contoh Pemesanan :

QWN : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT ASLI jangan lupa cantumkan format QWN, karena QWN adalah kode produk resmi perusahaan,, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut